Cara Paling Mudah Menulis CODE HTML Di Posting

Dari pengalaman saya selama menulis blog ini, yang paling membuat saya malas adalah menampilkan code HTML di posting. Setiap kali saya mau menampilkan artikel yang memuat code HTML sering kali saya mengalami hambatan. Ada saya coba browsing mencari tema tentang "menampilkan code HTML di posting" tapi masih juga saya tak bisa alias tak mengerti. Namun saya tak mau menyerah akhirnya saya menemukan cara menampilkan Code HTML di posting dan cara ini sangat mudah sekali, apalagi bagi saya yang pemula ini.

Begini caranya :

  • Halaman posting uda aktif (halaman dimana code html akan ditempatkan)
  • Setelah itu, kunjungi alamat www.centricle.com, pilih tools
  • Kemudian tampil kotak isian lalu isikan kode-kode html tersebut
  • Kalo uda lalu klik tombol "Encode"
  • Apabila anda membatalkan Encode maka klik Decode
  • Setelah itu Copy pastekan code tersebut ke halaman yang aktif tadi

Nah, begitu caranya....Semoga berhasil....

0 komentar